DetikNews
Jumat 09 Februari 2018, 18:19 WIB

Ibu Depresi Seret Anak Pakai Motor di Klaten Sempat Diteriaki Warga

Ragil Ajiyanto - detikNews
Ibu Depresi Seret Anak Pakai Motor di Klaten Sempat Diteriaki Warga Korban tampak digendong setelah berhasil diselamatkan. Foto: Akun Facebook Yuni Rusmini
Klaten - Foto yang diambil dari rekaman CCTV yang menunjukkan seorang ibu menyeret anaknya viral di media sosial. Diketahui warga berusaha menyelamatkan anak tersebut.

"Itu orang ibu-ibu umur 30-an (tahun). Namanya S, itu stres. (Peristiwa terjadi) Sekitar jam 5 sore, kemudian diteriak-teriaki warga karena menarik-narik anaknya itu. Terus dilepas," ujar Kapolres Klaten, AKBP Juli Agung Pramono, saat dihubungi detikcom, Jumat (9/2/2018).

"Anaknya setelah dilepas terus diselamatkan sama tetangga, dibawa berobat," lanjutnya.


Juli menjelaskan tak ada laporan soal peristiwa ini kepada polisi. Meski begitu, polisi tetap meminta keterangan keluarga.


"Suaminya atau ayah dari anak itu juga nggak lapor. Itu kan stres, tetangga dan keluarganya sudah tahu kalau dia (S) itu stres. Orang stres, gila kan nggak bisa diproses," tutur Juli.

Screenshot video rekaman CCTV kejadian ini diposting oleh akun Facebook Yuni Rusmi hari ini. Dalam postingan itu juga disertakan 3 foto. Terdiri dari screenshoot rekaman CCTV, foto saat korban ditolong warga dan korban sedang duduk dipangku dengan kondisi mengalami luka di kedua lutut kakinya.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed