DetikNews
Senin 22 Januari 2018, 10:57 WIB

Mobil Driver Taksi Online yang Tewas di Semarang Ditemukan

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Mobil Driver Taksi Online yang Tewas di Semarang Ditemukan Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Semarang - Mobil driver taksi online yang dibunuh di Kota Semarang ditemukan di Jalan HOS Cokroaminoto tidak jauh dari Polrestabes Semarang. Saat ini polisi masih berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Suwarna mengatakan mobil diketahui sudah berada di lokasi sejak pukul 04.00 WIB hari Minggu (21/1/2018) kemarin. Mobil Grand Livina warna hitam bernopol H 8849 D itu terparkir di depan rumah warga nomor 39 yang dihuni Indriati Tri Rahayu (46).

Mobil terparkir di atas trotoar itu kini telah dipasangi garis batas polisi di sekelilingnya. Beberapa orang polisi juga masih berjaga-jaga di sekitar lokasi.

"Dari keterangan penghuni, dia tahu kemarin jam 04.00 sudah ada. Tapi penghuni tidak tahu sejak kapan mobil tersebut diparkir," kata Suwarna di lokasi temuan mobil, Senin (22/1/2018).

Diberitakan sebelumnya, seorang driver taksi online bernama Deny Setiawan ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Cendana Selatan IV, Sambiroto, Semarang hari Sabtu (20/1) sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban ditemukan tanpa identitas dengan luka robek di leher. Setelah diautopsi RS Bhayangkara Semarang dan diketahui identitasnya, korban disemayamkan dan dimakamkan di Grobogan.
(alg/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed