DetikNews
Senin 22 Januari 2018, 10:31 WIB

Mayat Perempuan Telanjang yang Ditemukan di Boyolali Korban Pembunuhan

Ragil Ajiyanto - detikNews
Mayat Perempuan Telanjang yang Ditemukan di Boyolali Korban Pembunuhan Petugas memeriksa mayat perempuan misterius di Boyolali. Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom
Boyolali - Sesosok mayat perempuan ditemukan di jalan masuk menuju ke Waduk Cengklik, Dukuh Ngargorejo, Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Polisi memastikan bahwa perempuan tanpa identitas ini merupakan korban pembunuhan.

"Ini jelas korban pembunuhan," kata Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi di lokasi kejadian, Senin (22/1/2018).

Korban kali pertama ditemukan oleh Jiyem (55), sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi. Saat itu warga Dukuh Buntungan, Desa Ngesrep, Kecamatan Ngemplak ini sedang jalan-jalan pagi. Saat melintas di jalan tengah sawah di selatan Waduk Cengklik itu, dia melihat sosok yang menyerupai boneka. Karena takut, dia pun langsung pulang dan memberitahukan kepada suaminya, Paino (56).

Selanjutnya Paino bersama dengan Jiyem kembali lagi ke lokasi kejadian untuk memastikannya. Sesampainya di TKP, Paino membuka selimut yang menutupi dan ternyata di baliknya ada mayat perempuan tanpa busana.

Dia pun menutupnya kembali dan melaporkan penemuan mayat itu ke Guntoro (55), perangkat desa Ngargorejo. Guntoro segera datang untuk memastikannya.


"Saya ke sini (TKP) ternyata benar ada mayat seorang perempuan, terus saya menghubungi Polsek (Ngemplak)," jelas Guntoro.


Saat ditemukan, posisi korban terlentang membujur ke utara dan bagian atas tertutup selimut. Kejadian itupun langsung menjadi perhatian warga sekitar maupun yang sedang melintas.

Petugas dari Polsek Ngemplak dan Polres Boyolali yang datang ke lokasi kejadian langsung memasang garis polisi agar warga tak mendekat. Jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk dilakukan autopsi.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed