DetikNews
Rabu 20 Desember 2017, 16:44 WIB

Hilang 10 Hari, Nenek di Wonosobo Ditemukan Tewas di Sungai

Uje Hartono - detikNews
Hilang 10 Hari, Nenek di Wonosobo Ditemukan Tewas di Sungai Nenek meninggal di sungai (Foto: Uje Hartono/detikcom)
Wonosobo - Pencarian Samini Murni (80 tahun) warga Desa Mergosari Kecamatan Sukoharjo, Wonosobo, akhirnya terhenti. Nenek yang dinyatakan hilang sejak 10 hari lalu ini ditemukan tewas di sungai di Dusun Kedawung Desa Kupangan, Sukoharjo, Wonosobo.

Pelaksana sementara Kapolsek Sukoharjo, Iptu Sunaryono, mengatakan korban ditemukan, Rabu (20/12/2017) pagi oleh warga dalam keadaan meninggal dunia. Setelah mendapatkan laporan dari pemerintah desa, Polsek Sukoharjo bersama warga melakukan proses evakuasi

"Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Sedangkan proses evakuasi selese sekitar pukul 11.00 WIB," ujarnya di rumah duka Rabu (20/12/2017).

Korban yang sempat hilang selama 10 hari ini diduga terpeleset ke sungai. "Saat ditemukan, kondisi di beberapa bagian jasad korban sudah mulai rusak, sehingga kami langsung menyerahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," terangnya

Kadus di Desa Mergosari Rohiyudin mengatakan korban mengilang sejak Senin (11/12) lalu. Selama hilang, warga telah melakukan pencarian ke berbagai tempat.

"Padahal sebelumnya korban tidak pernah pergi-pergi sampai ke sungai. Makanya kami tidak mencarinya sampai ke sungai itu," tuturnya.

Kesehariannya, korban tinggal bersama keluarga anak bungsunya, Karsinah. Disebutkan, kondisi terakhir korban semasa hidup sudah sering linglung.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed