DetikNews
Jumat 15 Desember 2017, 15:15 WIB

Temu Alumni SMA 1 Yogya: Rommy Ngeband, Susi Jadi Bintang Selfie

Usman Hadi - detikNews
Temu Alumni SMA 1 Yogya: Rommy Ngeband, Susi Jadi Bintang Selfie Menteri susi di temu alumni SMA 1 Yogya. (Foto: Usman Hadi/detikcom)
Yogyakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, menjadi rebutan selfie para alumni SMA 1 Yogyakarta. Sedangkan pada sesi hiburan, ditampilkan band. Salah satu personelnya adalah Ketua Umum PPP, Romahurmuziy atau akrab disapa Rommy.

Peristiwa itu terjadi pada acara 'Talk Show Ibu Menteri Susi Pudjiastuti' sebagai bagian acara Lustrum XII SMA 1 Yogyakarta, di Jogja Expo Center (JEC), Kecamatan Banguntapan, Bantul, Jumat (15/12/2017).

Susi sampai di JEC sekitar pukul 13.30 WIB, didampingi Wakil Gubernur DIY, Sri Paku Alam X. Sesampainya di JEC, Susi disambut meriah oleh para alumni SMA 1 Yogyakarta. Setelah Susi masuk ruangan, para alumni mengerumuninya untuk mengajak selfie.

Temu Alumni SMA 1 Yogya: Rommy Ngeband, Susi Jadi Bintang SelfieMenjadi bintang selfie. (Foto: Usman Hadi/detikcom)

Saat berada di dalam gedung utama JEC, Menteri Susi disuguhkan pemandangan tak biasa. Sebab ada penampilan grup band, yang salah satu personilnya adalah Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, yang memainkan bass.

Susi yang duduk di bangku pertama dari deretan kursi tanpak menikmati lantunan lagu yang dibawakan grup band ini. Apalagi lagu yang dilantunkan ini khusus dipersembahkan untuk menyambut dirinya.

"Lagu ini kami bawakan untuk menyambut Ibu Susi Pudjiastuti," ucap Romahurmuziy, Jumat (15/12/2017).


Temu Alumni SMA 1 Yogya: Rommy Ngeband, Susi Jadi Bintang SelfieRommy saat tampil bersama grup band alumni. (Foto: Usman Hadi/detikcom)

Sementara Menteri Susi saat talk show mengaku senang dapat berkumpul dengan para alumni SMA 1 Yogyakarta. Meskipun Susi mengakui bahwa dirinya tidak sampai menamatkan pendidikan di SMA ini. "Banyak hal yang terjadi (pada saya) saat SMA," kata Susi.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed