DetikNews
Rabu 13 Desember 2017, 17:45 WIB

Cari Rumput, Kistiyanah di Boyolali Tewas Tersambar Petir

Ragil Ajiyanto - detikNews
Cari Rumput, Kistiyanah di Boyolali Tewas Tersambar Petir Warga mengerumuni jasad korban di tengah sawah, Boyolali. Foto: Dok Kapolsek Wonosegoro AKP Warsito
Boyolali - Seorang wanita, Kistiyanah (36) tersambar petir hingga tewas di Boyolali. Korban saat itu sedang berada di tengah sawah di Kecamatan Wonosegoro.

"Pada hari Rabu 13 Desember 2017 sekitar jam 14.00 WIB Saksi 1 dan 2 mencari rumput segera bergegas pulang karena cuaca mendung dan terdengar petir yang cukup keras. Ketika melewati jalan di tengah sawah Dukuh Bandung Wetan, Desa Bandung, Kecamatan Wonosegoro dan melihat korban tergeletak di tengah sawah," ujar Kapolsek Wonosegoro AKP Warsito dalam keterangan tertulis, Rabu (13/12/2017).

Saksi yang dimaksud adalah Warsi (50) dan Sugiman (55). Karena takut, keduanya tak berani mendekati korban. Mereka meminta bantuan kepada warga masyarakat sekitar. Setelah diperiksa, korban telah meninggal dunia.

Warga kemudian melaporkan penemuan jasad Kistiyanah ini kepada polisi.

"Setelah ada laporan dari masyarakat kemudian Ka SPK bersama 4 anggota mengecek TKP, selanjutnya bersama 5 warga membawa korban ke Puskesmas Wonosegoro," lanjutnya.

Dipastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Setelah diidentifikasi oleh tim medis dari Puskesmas Wonosegoro (Ibu Sri Mulyani, SKeb) dinyatakan bahwa korban meninggal dunia murni karena tersambar petir dan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan," kata Warsito.
(sip/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed