ADVERTISEMENT

Dibuka 1 Desember, Transmart Carrefour Sukoharjo Jadi Gerai Ke-104

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Senin, 27 Nov 2017 19:38 WIB
Corporate Communication GM Transmart Carrefour, Satria Hamid. Foto: Bayu Ardi Isnanto
Solo - PT Trans Retail Indonesia bakal membuka gerai baru Transmart Carrefour di Sukoharjo pada 1 Desember 2017. Gerai tersebut merupakan gerai ke-104 di Indonesia.

Transmart ini menjadi toko ritel pertama di Solo dan sekitarnya yang memiliki konsep 4 in 1. Transmart menggabungkan tempat belanja, bermain, bersantap dan menonton bioskop.

Arena permainan akan diisi sekitar 20 wahana permainan dengan konsep mini Trans Studio. Sedangkan bioskop akan diisi oleh CGV Cinemas.

"Kami mengombinasikan konsep retail lifestyle. Jadi ada unsur leisure, wisata, di mana anak-anak bisa bermain, bercengkrama bersama keluarga sambil berbelanja," kata Corporate Communication GM Transmart Carrefour, Satria Hamid saat jumpa pers di Carrefour Solo Paragon, Senin (27/11/2017).

Kota Solo dan sekitarnya, kata Satria, memiliki potensi pasar yang cukup baik. Menurutnya, kondisi ekonomi di Solo dan sekitarnya terus menunjukkan peningkatan.

"Solo adalah salah satu kota di Indonesia yang perkembangannya, secara ekonomi, secara populasi, meningkat sangat signifikan. Yang terpenting, tingkat pertumbuhan ekonominya stabil," ujar dia.

Adapun gedung bertingkat empat Transmart terletak di perbatasan dengan Kota Solo, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Pabelan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo. (sip/sip)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT