DetikNews
Kamis 23 November 2017, 18:34 WIB

Begini Kondisi Tiang Telepon di Magelang Setelah Ditabrak Mobil

Pertiwi - detikNews
Begini Kondisi Tiang Telepon di Magelang Setelah Ditabrak Mobil Tiang telepon yang ditabrak mobil di Magelang. Foto: Pertiwi/detikcom
Magelang - Sebuah mobil menabrak tiang telepon milik Telkom di Jalan Magelang-Purworejo sore ini. Ditabrak dengan kecepatan 40 km/jam, tiang telepon ini kini posisinya miring.

Lokasi kecelakaan berada di Dusun Pirikan, Desa Banjarnegoro, Kecamatan Mertoyudan. Sopir mobil jenis MPV warna silver ini, Ikhsan (57) mengaku mengantuk.

Tiang berdiameter 15 cm ini kini posisinya miring. Kabel-kabel yang saling terhubung di bagian atas tiang tak sampai putus. Hanya beberapa sedikit menjuntai.

"Saya jalannya pelan, sekitar 40km/jam. Mungkin karena ngantuk," kata Ikhsan, Kamis (23/11/2017).

Penampakan kerusakan mobil setelah menabrak tiang telepon di Magelang. Penampakan kerusakan mobil setelah menabrak tiang telepon di Magelang. Foto: Pertiwi/detikcom

Musibah kecelakaan ini sempat menyita perhatian dari warga sekitar. Meski begitu tak sampai menjadi sasaran selfie.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Abdillah mengatakan, pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap mobil yang mengalami kecelakaan.

"Mobil sudah kita bawa ke Kantor Unit Laka Lantas. Adapun untuk tiang listrik tidak mengalami kerusakan, hanya agak miring, sedangkan mobil penyok pada bagian kap," terang Abdillah.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed