DetikNews
Rabu 22 November 2017, 20:23 WIB

Gowes Sore Bersama Cucu, Warga Boyolali Meninggal di Jalan

Ragil Ajiyanto - detikNews
Gowes Sore Bersama Cucu, Warga Boyolali Meninggal di Jalan Foto: Istimewa/detikcom
Boyolali - Nasib tragis dialami Rubadi (60), warga Boyolali, Jawa Tengah. Kakek ini menemui ajal saat gowes bersama dua cucunya. Korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Peristiwa itu terjadi di jalan Randusari-Kopen, tepatnya di wilayah Dukuh Tegalsari, Desa Randusari, Kecamatan Teras, Boyolali. Kejadiannya sekitar pukul 15.15 WIB, Rabu (22/11/2017).

"Korban saat ditolong warga beberapa saat setelah terjatuh sudah meninggal dunia. Kemudian dilaporkan ke kami dan kami langsung kesana (TKP)," kata Kapolsek Teras AKP Ahmad Nadiri.

Menurutnya kejadian bermula ketika warga Dukuh Kidul Sendang, Desa Bangsalan, Kecamatan Teras itu bersepeda santai sore bersama dua cucunya, Ayuk (7) dan Citra (3). Korban mengayuh sepeda sendiri. Sedangkan Ayuk dan Citra berboncengan.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba pensiunan TNI itu terjatuh ke kiri dan masuk ke parit. Melihat kakeknya jatuh, Ayuk dan Citra menangis sembari minta tolong kepada warga.

Sejumlah warga langsung berlarian ke lokasi untuk memberikan pertolongan. Namun sayang, korban sudah meninggal dunia.
"Diduga karena serangan jantung," kata Kapolsek.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Teras. Kapolsek bersama anggotanya dan tim medis Puskesmas langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban segera dievakuasi. Petugas juga memintai keterangan saksi-saksi.

"Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," imbuh Kanit Reskrim Polsek Teras, Ipda Wijanadi.
Jenazah korban selanjutnya diantarkan ke rumahnya dan diserahkan kepada keluarganya.


(bgs/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed