DetikNews
Selasa 24 Oktober 2017, 11:03 WIB

Terciduk, Pasangan Selingkuh Ini Berbuat Mesum di Toilet Masjid

Wikha Setiawan - detikNews
Terciduk, Pasangan Selingkuh Ini Berbuat Mesum di Toilet Masjid Pasangan mesum di masjid saat diperiksa polisi. (Foto: Wikha Setiawan/detikcom)
Jepara - Pasangan selingkuh di Jepara ini terbilang nekat. Mereka tertangkap warga berbuat mesum di toilet masjid. Kepada warga yang menangkapnnya, pasangan ini mengaku telah 5 kali melakukan tindakan asusila di tempat tersebut.

Sugeng Prihantoro (47 tahun) warga Mijen, Demak dan Susilowati (33) warga Desa Pelang, Mayong, Jepara tak bisa mengelak ketika ketahuan warga dalam kondisi tanpa busana di antara sekat tempat buang air kecil toilet masjid di Desa Brantak Sekarjati, Welahan, Jepara, Selasa (24/10/2017) pagi.

Dia kepergok warga yang hendak menjalankan salat dhuha di masjid. Keduanya lalu diamankan lalu diarak ke balai desa setempat yang berjarak sekitar 500 meter dari masjid. Namun untuk menghindari amukan massa, keduanya kemudian digelandang ke Mapolsek Welahan.

Muhammad Tasfin Faraz (27) warga setempat, menuturkan dia langsung berlari menuju lokasi kajadian setelah mendapat laporan dari saksi mata yang melihat ada pasangan mesum di areal masjid. "Setelah melihat keduanya telanjang, saya siram dengan air dan membawanya ke balai desa," kata Tasfin, Selasa (24/10/2017).

Warga sempat emosi dan hendak menghakimi kedua pelaku, karena warga sudah menengarai pasangan tersebut sering datang ke masjid dan diduga melakukan tindakan asusila di lokasi tersebut.

"Dari pengakuan keduanya sudah lima kali begituan di sini (areal masjid). Ini sudah meresahkan warga," lanjutnya.

Kepala Desa Brantak Sekarjati, Nur Mudjianto, juga membenarkan bahwa pihaknya sudah beberapa kali menerima laporan berkait tindakan mesum di masjid tersebut.

"Sudah sering mendapat laporan, sehingga saya sudah menyiagakan Linmas untuk melakukan pengawasan. Baru kali ini mereka kepergok. Untuk menghidari kemarahan warga, kami bawa keduanya ke Polsek," ujar Nur.

Kapolsek Welahan, AKP Rismanto, mengatakan pihaknya langsung memeriksa keduanya berikut saksi-saksi. Selain itu, juga melakukan visum terhadap Susilowati di di Puskesmas setempat.

"Kasus ini masih dalam penanganan kami. Kenapa dilakukan di masjid, masih dalam pemeriksaan," tandasnya.
(mbr/mbr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed