DetikNews
Sabtu 21 Oktober 2017, 17:46 WIB

Polisi Ambil Sampel Gelembung Busa Raksasa Misterius di Jepara

Wikha Setiawan - detikNews
Polisi Ambil Sampel Gelembung Busa Raksasa Misterius di Jepara Gelembung busa raksasa di Jepara. Foto: Wikha Setiawan
Jepara - Gelembung busa raksasa muncul secara misterius di Jepara sejak kemarin. Polisi sudah mengambil sampel busa untuk diteliti.

"Kami telah mengumpulkan bukti (sampel dan keterangan saksi), namun belum diteliti oleh petugas yang berwenang," ujar Kapolsek Bangsri Jepara AKP Basiran, Sabtu (21/10/2017).

[Gambas:Video 20detik]


Hingga sore ini, warga terus berdatangan untuk melihat gelembung busa ini di di Sungai Kedung Wuluh Dukuh Pentongan Desa Kedung Leper, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara.

Sebelumnya, foto dan cerita kemunculan gelembung busa sudah terlebih dulu ramai diperbincangkan di media sosial. Warga datang untuk sekedar melihat-lihat karena penasaran, ada pula yang berselfie dengan latar belakang gelembung busa.

Gelembung busa berwarna putih ini tak berbau. Warga yang sempat menyentuh air sungai lokasi gelembung itu berada juga tak mengeluhkan apa-apa.

"Tapi tidak tahu apakah tercemar atau tidak. Tapi banyak warga yang turun ke sungai katanya tidak gatal," kata seorang petani di desa tersebut, Ngasimin (52).
(sip/sip)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed