DetikNews
Rabu 11 Oktober 2017, 13:15 WIB

Penembakan Personel Brimob Di Blora

Bripka Bambang Dimakamkan di Blora, Wartawan Dilarang Meliput

Arif Syaefudin - detikNews
Bripka Bambang Dimakamkan di Blora, Wartawan Dilarang Meliput Wartawan dilarang mendekati lokasi pemakaman Bripka Bambang. Foto: Arif Syaefudin
Blora - Jenazah Bripka Bambang Tejo dimakamkan di Blora. Wartawan dilarang meliput proses pemakamannya.

Kawasan di sekitar pemakaman keluarga yang berada di Desa Jetis, Kecamatan kota Blora, tepatnya di sisi selatan SDN 2 Jetis, Blora dijaga sejumlah anggota polisi, Rabu (11/10/2017). Penjagaan sudah tampak di pintu masuk pemakaman yang menjadi akses keluar masuknya peziarah.

Hanya keluarga saja yang diperbolehkan ikut masuk untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Wartawan yang bermaksud meliput dilarang untuk mengambil gambar. Jarak antara lokasi makam dengan gerbang masuk makam sekitar 50 meter, membuat para wartawan tidak dapat mengambil gambar prosesi pemakaman.

Bripka Bambang merupakan anggota Brimob yang tewas bunuh diri setelah menembak dua rekannya di Proyek Sarana Gas Trembul (SGT)-01 kemarin, Selasa (10/10).

Diwawancara sebelumnya di RSUD Dr R Soetijono Blora, Mulyono, kakak ipar dari Bambang Tejo mengaku pihak keluarga belum mendapatkan informasi jelas terkait meninggalnya korban.

Bripka Bambang Tejo Wahono, tercatat sebagai anggota Brimob Pati yang bertempat tinggal di Jl Mustika II Nomor 35 RT 2 RW 4 Kelurahan Kunden, Kecamatan kota Blora. Bambang meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed