DetikNews
Rabu 11 Oktober 2017, 12:33 WIB

Begini Kondisi Jenazah Personel Brimob Saat Ditemukan Pekerja

Arif Syaefudin - detikNews
Begini Kondisi Jenazah Personel Brimob Saat Ditemukan Pekerja Lokasi tewasnya 3 anggota Brimob di Blora. Foto: Arif Syaefudin
Blora - Insiden penembakan dan bunuh diri personel Brimob terjadi saat beberapa pekerja sedang rapat di kantor. Usai rapat, salah seorang pekerja melaporkan soal jenazah tergeletak di tengah jalan proyek.

Usai rapat rapat yang dipimpin Aminudin, salah seorang pekerja rekan kerja Aminudin yang semula bermaksud pulang ke rumah. Tiba-tiba ia kembali ke kerumunan tim Aminudin.

Dengan nada takut, ia bercerita bahwa melihat mayat dari Ahmad Supriyono (35) tergeletak di jalan kawasan proyek sumur minyak Sarana Gas Trembul (SGT)-01 di Ngawen, Kabupaten Blora.

"Setelah dapat kabar tersebut, langsung para pekerja membubarkan diri. Ada yang lihat, ada yang menyelamatkan diri. Saya lihat sendiri mayat Supriyono tersungkur di jalan dengan bersimbah darah," tutur Aminudin kepada wartawan di lokasi, Blora, Rabu (11/10/2017).

Saat itu, ia melihat kondisi salah satu korban, Ahmad Supriyono bertelanjang dada, hanya mengenakan celana jeans pendek. Disusul dengan ditemukannya jenazah Budi Wibowo (30) yang masih mengenakan sarung.

"Kemungkinan saat itu sedang ada pergantian shift jaga petugas dari Brimob," tuturnya.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed