DetikNews
Kamis 05 Oktober 2017, 16:49 WIB

Ini Dia Para Polwan Cantik yang Akan Bertugas di Pernikahan Kahiyang

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Ini Dia Para Polwan Cantik yang Akan Bertugas di Pernikahan Kahiyang Para Polwan yang akan bertugas di pernikahan Kahiyang Ayu. Foto: Bayu Ardi Isnanto
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Solo - Puluhan Polwan berkumpul hari ini di lokasi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu di Solo. Mereka datang untuk berkoordinasi menjelang hari H pada 8 November 2017.

Sekitar 50 polwan duduk di salah satu ruangan di bagian depan gedung Graha Saba Buana, Kamis (5/10/2017) untuk mendengarkan arahan terkait acara pernikahan. Arahan diberikan oleh putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Pakor Polwan Polresta Surakarta Kompol Sis Raniwati dan kakak Iriana Jokowi, Haryanto.
Polwan yang akan bertugas di pernikahan Kahiyang-Bobby.Polwan yang akan bertugas di pernikahan Kahiyang-Bobby. Foto: Bayu Ardi Isnanto

Usai mendapatkan arahan, para polwan beralih ke gerbang masuk gedung untuk melihat langsung situasi lokasi. Kemudian mereka berjalan sampai masuk ke dalam gedung.

Para polwan tersebut memang khusus bertugas di dalam area gedung. Namun ketika dikonfirmasi, Gibran enggan membeberkan tugas para polwan secara detail.

"Ya untuk pengamanan to," ujar Gibran dengan singkat.

Polwan di Gedung Graha Saba Buana Solo. Polwan di Gedung Graha Saba Buana Solo. Foto: Bayu Ardi Isnanto


Menurutnya, para polwan tersebut akan bertugas sejak sesi ijab kabul sampai resepsi. Tugas khusus yang diberikan kepada para polwan itu adalah salah satu kejutan dalam acara pernikahan adiknya.

"Kita dibantu polwan. Untuk tugasnya nanti lihat saja pas resepsi. Biar surprise," katanya.
(sip/mbr)
FOKUS BERITA: Pernikahan Kahiyang Ayu
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed