DetikNews
Rabu 20 September 2017, 12:28 WIB

Akhirnya Sopir Mobil yang Digilas Truk Kontainer Berhasil Dievakuasi

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Akhirnya Sopir Mobil yang Digilas Truk Kontainer Berhasil Dievakuasi Proses evakuasi sopir mobil yang digilas truk kontainer di Semarang. Foto: Angling Adhitya Purbaya
Semarang - Sopir mobil Mobilio yang digilas truk kotainer di Pantura Semarang berhasil dievakuasi. Sopir bernama Mashudi (48) dievakuasi dalam keadaan sadar dan terus mengaduh kesakitan.

Warga Gajah Semarang itu sempat sulit dievakuasi karena terjepit kemudi mobilnya.

Salah seorang saksi mata, sekaligus pengendara motor yang selamat dari kecelakaan ini, Feri Akbar (48) menceritakan terdapat dua penumpang dari mobil yang berhasil keluar sebelumnya.

"Ada 2 penumpang laki-laki, luka lecet dibawa mobil Satpol ke rumah sakit," kata saksi, Feri Akbar (48), Semarang, Rabu (20/9/2017).

Setelah beberapa lama, Yudi berhasil diambil dari kursi kemudi dan langsung ditangani tim medis. Korban dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans.

Usai korban dievakuasi, petugas kepolisian masih berusaha mengevakuasi kendaraan yang ada di sana. Lalu lintas pun dibuat contra flow karena jalur dari Barat ke Timur tertutup kendaraan.

Kecelakaan ini terjadi di ruas jalan Pantura Arteri Yos Sudarso Semarang pagi tadi. Belum diketahui kronologi dan penyebab kecelakaan ini.

Feri melanjutkan bahwa awalnya dia melihat mobil Mobilio warna putih melompat.

Feri kemudian secara reflek melepaskan motornya dan melompat menjauh. Ternyata di belakang Mobilio bernopol H 8820 VF itu muncul truk kontainer yang juga melompat.

"Saya tahunya mobil itu melompat, saya langsung lepas motor saya, lompat, jatuh," kata Feri.
(alg/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed