DetikNews
Rabu 20 September 2017, 11:57 WIB

Kengerian Kecelakaan Mobil Terguling Lalu Digilas Truk Kontainer

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Kengerian Kecelakaan Mobil Terguling Lalu Digilas Truk Kontainer Kecelakaan terjadi pagi tadi. Foto: Angling Adhitya Purbaya
Semarang - Kecelakaan yang melibatkan truk kontainer, mobil Mobilio dan sepeda motor terjadi di Semarang pagi tadi. Mobil Mobilio berwarna putih saat ini posisinya terguling dan digilas truk kontainer.

Ketiga kendaraan berada di pembatas jalan Pantura Arteri Yos Sudarso Semarang pada sekitar pukul 08.45 WIB pagi tadi.

Selain menggilas mobil, truk kontainer juga menggilas sepeda motor Honda Supra H 5132 YR. Beruntung pengendara motor tersebut, Feri Akbar (54) berhasil menyelamatkan diri.

Alat berat didatangkan untuk membantu proses evakuasi ini. Petugas polisi mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian dengan menerapkan sistem contra flow.
Kecelakaan di Pantura Arteri Yos Sudarso.Kecelakaan di Pantura Arteri Yos Sudarso, posisi mobil Mobilio terguling dan digilas truk kontainer. Foto: Angling Adhitya Purbaya
Saat ditemui di lokasi kejadian, pengendara motor yang selamat dari kecelakaan itu, Feri menceritakan bahwa awalnya dia melihat mobil Mobilio warna putih melompat.

Feri kemudian secara reflek melepaskan motornya dan melompat menjauh. Ternyata di belakang Mobilio bernopol H 8820 VF itu muncul truk kontainer yang juga melompat.
Proses evakuasi korban yang masih terjepit badan mobil.Proses evakuasi korban yang masih terjepit badan mobil. Foto: Angling Adhitya Purbaya
"Saya tahunya mobil itu melompat, saya langsung lepas motor saya, lompat, (kemudian) jatuh," kata Feri.

Truk kontainer ini kemudian menggilas mobil Mobilio dan motor Feri. Hingga saat ini belum diketahui kronologi dan penyebab kecelakaan ini terjadi.
(alg/sip)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed