DetikNews
Kamis 14 September 2017, 01:15 WIB

Seorang Petani di Sragen Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Seorang Petani di Sragen Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Proses evakuasi jenazah Sarno dari dalam sumur. (Foto: istimewa)
Sragen - Seorang petani tercebur di dalam sumur area persawahan Dusun Sapen, Desa Slogo, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Rabu (13/9/2017). Saat ditemukan warga, kondisinya sudah tak bernyawa.

Korban diketahui bernama Sarno. Dia merupakan warga Dukuh Sidorejo, Desa Slogo, Kecamatan Tanon, Sragen.

Menurut Kapolsek Tanon, AKP Agus Jumadi, Sarno diduga saat itu berusaha menyedot air sumur. Kemudian dia masuk ke dalam sumur untuk mengganti elpiji yang digunakan sebagai bahan bakar.

"Menurut informasi, korban ini pergi ke sawah sekitar pukul 11.30 WIB. Dia masuk ke dalam sumur untuk mengganti elpiji. Diduga di dalam sumur ia kehabisan oksigen," kata Kapolsek.

Korban baru ditemukan pukul 13.30 WIB oleh petani lainnya. Saksi melihat sepeda motor korban yang tidak pada tempatnya. Setelah dicari, korban berada di dalam sumur.

Adapun sumur tersebut memiliki kedalaman sekitar 5 meter dengan diameter 2,5 meter. Dari dalam sumur, korban diangkat oleh pihak berwajib untuk diidentifikasi.

"Hasil identifikasi, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi, sehingga korban langsung diserahkan kepada keluarga," tutupnya.
(mbr/mbr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed