Truk Melintang di Jalan Nagrak, Emak-emak Ngamuk!

ADVERTISEMENT

Kabupaten Sukabumi

Truk Melintang di Jalan Nagrak, Emak-emak Ngamuk!

Syahdan Alamsyah - detikNews
Senin, 31 Jan 2022 10:36 WIB
Sebuah truk kontainer melintang di ruas Jalan Raya Nagrak atau tepatnya di Kampung Gedong Bengkok Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Emak-emak penumpang motor ngamuk karena cucu kesayangannya terlambat masuk sekolah.
Emak-emak ini ngamuk lantaran cucunya terlambat sekolah gegara truk melintang di Jalan Nagrak Sukabumi. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)
Sukabumi -

Truk kontainer melintang di Jalan Raya Nagrak atau tepatnya di Kampung Gedong Bengkok Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Emak-emak penumpang motor ngamuk karena cucu kesayangannya terlambat masuk sekolah.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (31/1/2022) pagi. Informasi diperoleh, truk itu dalam perjalanan menuju salah satu garmen di kawasan tersebut. Kendaraan besar itu terperosok ke bahu jalan.

"Aduh terlambat ini cucu saya mau sekolah, ini nih mobil ini bikin macet nih," kata Emin (50).

Dari awal, emak Mimin memang terlihat berteriak-teriak dari arah belakang barisan kendaraan. Suara Mimin menambah riuh bising kendaraan yang terpaksa berhenti karena truk yang melintang itu.

"Mau ke sekolah A'Dawah jadi telat 5 menit harusnya jam 03.00 WIB pagi, jadi menghambat ke semuanya. Jangan begini terus, jangan menghambat. Cucu saya mau sekolah, yang kerja ini juga menghambat," tutur Mimin sambil menunjuk ke arah truk.

Truk Melintang di Jalan Nagrak SukabumiTruk melintang di Jalan Nagrak Sukabumi ini memicu kemacetan arus lalu lintas. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)

Pengendara motor lain pun turut kesal karena truk melintang di jalan tersebut. "Ini nggak boleh seharusnya, jalur begini apalagi jam kerja. Harapannya ini kepada pihak terkait jangan sampai berulang atau bolehlah jalannya diperlebar. Kalau sudah seperti ini akhirnya jadi biang masalah," ucap Zidan (45).

Rian, sopir truk kontainer, terlihat kebingungan. Dia berusaha menenangkan sejumlah pengendara. Ia mengaku baru pertama kali melintasi jalur tersebut hingga akhirnya salah satu roda bannya keluar jalur.

"Tujuan ke salah satu garmen. Baru kali ini ke sini, belum tahu medan. Truk ini beratnya tujuh ton, baru pertama kali ke sini," ujar Rian.

Akses tersebut mengalami kemacetan dari dua arah akibat kejadian truk melintang jalan. Anggota Polsek Nagrak dan personel Satlantas Polres Sukabumi memberlakukan sistem buka tutup jalan.

Simak juga 'Bus Tabrak Flyover di Padang Panjang, Sopir Diburu Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(sya/bbn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT