Mobil Penabrak Pemotor Wanita di Indramayu Disita Polisi!

Sudirman Wamad - detikNews
Kamis, 27 Jan 2022 12:57 WIB
Viral video rekaman CCTV detik-detik insiden tabrak lari yang terjadi di Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Korbannya merupakan ibu-ibu yang tengah mengendarai motor.
Pengedara motor ditabrak mobil bercat putih di Indramayu. (Foto: tangkapan layar video viral)
Indramayu -

Pemotor wanita terpental akibat ditabrak mobil di Indramayu. Kejadian tabrak lari itu terekam kamera CCTV dan videonya viral di jagat maya.

Kejadian nahas yang menimpa pengendara motor itu terjadi di Desa Kedungdawa, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Selasa (24/1) pagi. Awalnya, rekaman CCTV itu menampilkan pemotor wanita. Tiba-tiba dari belakang satu unit mobil bercat putih menabraknya dengan kecepatan tinggi.

Akibat kejadian itu, korban langsung terpental. Sedangkan pelaku langsung kabur.

Satlantas Polres Indramayu langsung mengecek tempat kejadian. Petugas langsung mengidentifikasi mobil putih yang menabrak pemotor wanita. Sore harinya, petugas menyita mobil tersebut.

"Kendaraan sudah kita amankan. Sekarang sudah di kantor Satlantas Polres Indramayu," kata Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman saat dihubungi detikcom, Kamis (27/1/2022).

Angga mengatakan kendaraan pelaku ditemukan di salah satu rumah, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Namun, pengemudi mobil tersebut tak berada di lokasi.

Pengendara wanita di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terpental usai ditabrak mobil. Kejadian nahas itu terekam CCTV dan viral di jagat maya.Polisi menyita mobil bercat putih yang menabrak pemotor wanita di Indramayu. (Foto: istimewa)

Saat ini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Polisi belum bisa menyimpulkan apakah kejadian tersebut disengaja atau murni kecelakaan.

"Apakah murni kecelakaan atau sengaja seperti yang disampaikan masyarakat di medsos. Kami belum bisa menyimpulkan. Karena, kemarin saksi (korban) belum sadar diri," kata Angga menegaskan.

Simak juga 'Nekat Cengtri, Seorang Pelajar Tewas Kecelakaan di Tasikmalaya':

[Gambas:Video 20detik]



(bbn/mso)