ADVERTISEMENT

Polisi Ungkap Kondisi Istri Korban Ledakan Bom Maut di Pandeglang

Rifat Alhamidi - detikNews
Senin, 10 Jan 2022 19:14 WIB
ledakan di pandeglang
Foto: Ledakan di Pandeglang (Rifat Alhamidi/detikcom).
Pandeglang -

Ledakan dahsyat memporak porandakan rumah warga di Kampung Cisaat, Kabupaten Pandeglang, Banten. Ledakan tersebut menewaskan pemilik rumah Ulung (38) dan membuat istrinya Lina (36) harus dirawat.

Wakapolres Pandeglang Kompol Rahmat Sampurno mengatakan istri korban kini masih dirawat di rumah sakit. Ia harus dibawa ke RS Benggala, Kota Serang untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

"Istri korban kini dirujuk ke RS Benggala Kota Serang karena memang mendapat luka cukup serius akibat ledakan tersebut," katanya kepada detikcom di lokasi ledakan Pandeglang, Banten, Senin (10/1/2022).

Rahmat juga menyatakan kondisi istri korban hingga kini belum membaik. Pihak kepolisian masih belum bisa menggali keterangan darinya perihal ledakan maut yang menewaskan suaminya tersebut.

"Dari istrinya, kami masih belum bisa mendapat keterangan. Sementara ini kami juga masih menunggu hasil otopsi di RSUD Pandeglang," pungkasnya.

Sekadar diketahui, ledakan maut terjadi di Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Banten, Minggu (9/1) malam. Akibatnya, satu unit rumah warga porak-poranda imbas ledakan tersebut. Ledakan dahsyat itu membuat seorang penghuni rumah tewas di tempat.

Istri korban bernama Lina (36) dan seorang anaknya dinyatakan selamat dalam peristiwa maut tersebut. Mereka dibawa warga ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

(mso/bbn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT