Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Tumpukan Sampah Bogor

M. Sholihin - detikNews
Rabu, 05 Jan 2022 19:42 WIB
Evakuasi jasad tanpa identitas di Bogor.
Foto: Evakuasi jasad tanpa identitas di Bogor (Istimewa).
Bogor -

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di sungai Ciamut, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (5/1/2022). Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk dan bercampur sampah.

Mayat laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Tatang, ketua RW setempat yang tengah membersihkan sampah Sungai Ciamut.

"Mayat laki-laki itu ditemukan tadi pagi oleh ketua RW setempat atas nama Tatang. Jadi saksi saat itu sedang membersihkan rumput di belakang perumahan, di pinggir sungai. Kemudian saksi melihat sosok mayat itu di tengah sungai dan sudah bercampur sampah," kata Kasie Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar, Rabu (5/1/2022).

Bersama warga lainnya, kata Rachmat, mayat laki-laki itu kemudian ditarik ke tepian sungai untuk dievakuasi. Temuan mayat itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Kita tidak temukan identitas, ciri-ciri utama itu dia menggunakan kemeja warna abu, tidak memakai celana. Wajahnya sulit dikenali, karena sudah agak membusuk," sebut Racmat dalam keterangannya.

"Posisi korban saat ditemukan itu terlentang dan tertutup oleh sampah dan ranting pohon," tambahnya.

Polisi saat ini masih menyelidiki penyebab kematian laki-laki itu sekaligus mencari identitasnya.

"Korban sekarang di RSUD Ciawi untuk divisum. Identitas belum ada, kita masih telusuri. Untuk sebab kematian masih diselidiki," kata Rachmat.

(mso/mso)