ADVERTISEMENT

Round-Up

Misteri Trio Tegap Pencabut Nyawa Sejoli Handi-Salsa

Hakim Ghani - detikNews
Selasa, 21 Des 2021 09:18 WIB
Mobil dan Sosok Misterius Bawa Handi-Salsa di Nagreg
Foto: Mobil dan sosok misterius bawa Handi dan Salsa di Nagreg (Wisma Putra/detikcom).
Garut -

Tiga orang pria menunggangi mobil warna hitam dikabarkan membawa Handi (18) dan Salsa (14) setelah mereka bertabrakan di Nagreg, Bandung. Setelah menghilang 10 hari, Handi dan Salsa ditemukan tewas mengenaskan di Sungai Serayu, Jawa Tengah.

Handi dan Salsa diketahui tertabrak oleh sebuah mobil berwarna hitam doff saat berboncengan menggunakan motor di Jalan Nasional III, Nagreg pada Rabu (8/12/2021) sore sekira pukul 15.20 WIB.

Dari beberapa informasi yang dihimpun detikcom, mobil berwarna hitam itu ditunggangi tiga orang pria. Dua di antara pria tersebut menggunakan baju hitam. Sedangkan satu lainnya berpakaian putih.

S (25), salah seorang saksi bercerita kejadian tersebut kepada detikcom. S mengatakan, ketiga pria tersebut berpenampilan rapi dan tegap. Mereka berbicara Bahasa Indonesia.

"Mereka bicara Bahasa Indonesia. Sepertinya logatnya Jawa atau apa saya kurang tahu. Yang pasti enggak kedengaran seperti orang Sunda gitu. Perawakannya tegap," katanya.

Diceritakan S, saat kejadian, satu pria yang berpakaian hitam memberikan instruksi kepada pria lainnya untuk segera mengevakuasi Handi dan Salsa ke dalam mobil. Sementara dua pria lainnya sibuk mengevakuasi Handi dan Salsa.

"Katanya 'ayo cepat. Maju...maju mobil cepat' katanya," ujar S menirukan pria tersebut.

"Bawa...bawa. Masukin....masukin ke dalam mobil," katanya menambahkan.

Berdasarkan cerita S, Handi dan Salsa kemudian dimasukan ke dalam mobil. Salsa diketahui disimpan di bagian jok tengah mobil, sementara Handi disimpan di bagasi.

Mereka kemudian menancap gas ke arah Limbangan, Garut. Salah satu pria berkata, mereka hendak membawa Handi dan Salsa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah itu, Handi dan Salsa tidak diketahui keberadaannya. Sebab, ternyata mereka tak ada di rumah sakit. Pihak keluarga bahkan mencari keberadaan Salsa dan Handi ke berbagai rumah sakit di Bandung, Garut, Tasikmalaya hingga Ciamis selama 10 hari.

Hingga akhirnya mereka ditemukan dalam keadaan tewas di aliran Sungai Serayu, Jawa Tengah. Informasinya diketahui keluarga pada Kamis (16/12) malam.

Saat ini, trio tegap pemobil misterius itu masih menjadi teka-teki. Entes Hidayatullah, ayah Handi berharap agar pihak kepolisian segera mengungkap kasus ini dan menangkap para pelaku.

"Dari keluarga, kami mohon dengan sangat kepada bapak petugas kepolisian. Saya dengan sangat memohon dapatkan itu orangnya. Pokoknya saya minta dapatkan pelakunya. Seteganya itu udah ditabrak, dibuang. Sakit hati saya sebagai orang tua," ujar Entes.

Simak Video 'Haru Keluarga Sambut Jenazah Sejoli Korban Laka Nagreg':

[Gambas:Video 20detik]



(mso/mso)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT