Ini Lokasi Mobil Pelat Hitam Pakai Strobo Lawan Arus Dipukul Mundur Perempuan

Wisma Putra - detikNews
Senin, 13 Des 2021 17:57 WIB
Jalan Ciganitri, lokasi viral mobil berlampu trobo dipukul mundur pengendara perempuan
Foto: Wisma Putra
Bandung -

Mobil pelat hitam menggunakan lampu strobo melawan arus dipukul mundur pengendara perempuan, viral di media sosial (medsos) TikTok. Lokasi kejadian berada di Jalan Ciganitri Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dari video yang dilihat detikcom dalam akun Tiktok @asriedewilestari terlihat mobil menggunakan lampu strobo itu melaju dari arah Jalan Ciganitri menuju ke Jalan Raya Bojongsoang-Buahbatu.

Dalam video yang dibagikan terlihat jalur dari arah berlawanan memang padat. Tapi mobil sedan Honda pelat hitam yang menggunakan lampu strobo itu tetap nekat mengambil jalan yang bukan jalurnya.

Pada waktu kejadian, mobil yang ditumpangi Asrie berhadapan dengan sedan berstrobo itu. Terlihat mobil sempat memajukan moncong mobilnya, namun tetap tidak diberikan jalan. Klakson dari pengendara lain pun berbunyi, mobil itu pun akhirnya mundur sembari tetap menyalakan lampu strobonya.

Saat detikcom mendatangi lokasi kejadian, Senin (13/12/2021), jalanan kebetulan belum macet. Namun diakui pengendara motor, jalan tersebut kerap mengalami kemacetan jika di jalan utama yakni Jalan Raya Bojongsoang-Buahbatu macet para.

"Kalau di Bojongsoang macet, antrean kendaraan di jalan ini tertahan, jadi harus ngantri," kata seorang pengendara sepeda motor bernama Erik.

Erik menyebut, kemacetan yang terjadi di jalan tersebut biasanya di waktu berangkat atau pulang kerja. "Jam kerja aja, pulang atau pergi. Kalau enggak pas weekend," sebutnya.

"Di sini kan banyak perumahan, jadi kemacetan terjadinya di jam-jam tersebut, saat warga hendak berangkat atau pulang kerja," tambahnya.

Erik mengaku kesal jika ada pengendara yang melawan arus seperti itu. "Kesal dong, udah mah ini Jalan kecil, terus ada yang tiba-tiba lawan arus," terangnya.

"Harusnya sabar dong, biar arus lalu lintas juga jadi lancar," pungkasnya.

Simak juga Video: Heboh! Mobil Innova Ganti Pelat Merah Jadi Hitam Saat Isi Bensin

[Gambas:Video 20detik]




(wip/ern)