3 Sekuriti-1 Warga Perumahan Dikeroyok Puluhan Orang Tak Dikenal

Muhamad Iqbal - detikNews
Selasa, 07 Des 2021 19:47 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
(Foto: Ilustrasi pengeroyokan (dok detikcom)
Bandung -

Empat orang mengalami luka parah akibat diserang menggunakan senjata tajam oleh orang tidak dikenal. Mereka mengendarai tiga mobil dan belasan motor untuk menyerang petugas keamanan si salah satu perumahan di Desa Malakasari, Baleendah, Kabupaten Bandung, Minggu (5/12) malam.

Salah satu petugas keamanan di perumahan tersebut, Tora, menyebutkan bahwa kejadian bermula ketika rombongan orang tidak dikenal mendatangi petugas keamanan sekira pukul 21.00 WIB. Tidak tahu apa yang mereka tanyakan tetiba saja terjadi penyerangan kepada petugas keamanan.

"Waktu itu saya lagi di luar mau ke lokasi. Tiba tiba warga nahan saya gak boleh masuk, katanya lagi diserang," tutur Tora kepada detikcom, di lokasi kejadian, Selasa (7/12/2021).

Ia melihat ada tiga mobil dan belasan kendaraan motor yang menyerang ke perumahan yang ia dan rekannya jaga. Kejadian keji itu terjadi diperkirakan berlangsung selama 15 menit.

"Setelah itu mereka langsung kabur gak tahu ke mana," ucapnya.

Nahas, akibat penyerangan tersebut tiga petugas keamanan dan satu warga mengalami luka bacok. Mereka pun dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Ada yang parah sampai kepala, tangan sama pinggulnya kena bacok," ucapnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanitreskrim Polsek Baleendah Iptu Asep Nuron. Saat ini, petugas melakukan pengejaran kepada para tersangka. Sementara satu korban yang mengalami luka parah harus dilakukan tindakan operasi.

"Betul, pihak kami mendapatkan laporan dan langsung mengecek ke lokasi. Dan betul saja ada empat korban mengalami luka akibat senjata tajam," ungkapnya.

"Saat ini tiga orang sudah mulai rawat jalan, sementara satunya lagi masih di Rumah Sakit Al-Ihsan," lanjutnya.

Tonton juga Video: 35 Orang Diamankan Buntut Pengeroyokan Pria di Tasikmalaya

[Gambas:Video 20detik]




(mud/mud)