Baby Sitter Vanessa Angel Akhirnya Pulang Kampung Halaman di Cililin

Whisnu Pradana - detikNews
Kamis, 02 Des 2021 13:20 WIB
Polisi memeriksa mobil Vanessa Angel di kantor Satlantas Polres Jombang. Pemeriksaan ini untuk mengungkap penyebab kecelakaan tersebut.
Mobil Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan (Foto: Enggran Eko Budianto)
Bandung Barat -

Siska Lorensa (21) babysitter artis Vanessa Angel akhirnya menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya di Kampung Padaraksa RT 4/8 Desa Nangerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Sebelum bisa pulang ke kampung halaman pascamengalami kecelakaan Siska sempat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya. Kemudian Siska sempat kembali ke Jakarta bersama keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kepala Desa Nangerang Rahmat Wibowo mengatakan Siska pulang ke kampung halamannya dua pekan lalu. Kemudian ia pulang lagi ke Jakarta pada Selasa (30/11/2021).

"Iya kemarin sempat pulang kampung, di sininya juga cuma dua minggu, pulang ke sini sendiri enggak dijemput. Terus pulang lagi ke Jakarta dua hari lalu," ungkap Rahmat saat dihubungi detikcom, Kamis (2/12/2021).

Rahmat menyebut Siska pulang ke kampung halamannya untuk bersilaturahmi dengan orangtua serta keluarga besarnya dan mengabarkan kondisi kesehatannya sudah pulih sepenuhnya usai kecelakaan maut tersebut.

"Ya kemarin pulang cuma untuk istirahat, silaturahmi ke orangtua sama keluarga. Sekaligus menjelaskan kalau dia sudah sehat sepenuhnya, secara fisik dan psikis," terang Rahmat.

Rahmat yang saat itu turut mendampingi pertemuan keluarga Siska mengatakan tak ada pembahasan soal kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

"Enggak ada kalau itu (soal kecelakaan). Jadi Siska sama keluarga menganggap sudah selesai, jadi enggak mau dibahas lagi kejadiannya," tegas Rahmat.

Kepulangan Siska ke Jakarta yakni untuk kembali bekerja sebagai pengasuh Gala Sky Ardiansyah yang merupakan anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Katanya memang kerja lagi di keluarga Vanessa jadi pengasuh anaknya. Karena dia jauh dari keluarga, saya titip pesan juga sama dia jaga kepercayaan keluarga dia dan keluarga Vanessa, harus bisa membawa diri juga," pungkas Rahmat.

(mud/mud)