2 Remaja Tewas Akibat Tabrak Mobil di Katapang Bandung

Muhammad Iqbal - detikNews
Kamis, 02 Des 2021 12:05 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan (Ilustrator: Edi Wahyono/detikcom)
Kabupaten Bandung -

Dua remaja pria tanpa identitas tewas akibat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kopo-Soreang atau tepatnya kawasan Katapang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/12) malam. Jenazah keduanya masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Otista dan belum dijemput pihak keluarga.

Kanit Laka Lantas Polresta Bandung AKP Zazid Abdullah mengatakan insiden kecelakaan itu bermula saat dua remaja menggunakan sepeda motor melaju dari arah berlawanan dan menabrak mobil di depannya. Kecelakaan pun tidak terhindarkan, pengendara motor dan penumpangnya terpental.

"Garis besarnya, mereka berboncengan mau ke arah Soreang, motor itu tidak layak jalan, tanpa lampu tanpa surat surat," ujar Zazid saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (2/12/2021).

"Ketika di tempat kejadian, korban tiba-tiba ambil ke arah kanan. Dari arah berlawanan ada mobil dan menabrak mobil tersebut. Kejadiannya sebelum pukul 12 malam kemarin," kata dia melanjutkan.

Akibat kecelakaan tersebut, salah satu penumpang motor tewas di lokasi kejadian. Sedangkan satu remaja lainnya sempat dibawa ke RSUD Otista.

"Malam itu, informasinya satu meninggal di lokasi. Perkembangannya, satu lagi meninggal dunia," ucap Zazid.

Saat ini, jasad dua remaja pria itu masih berada di rumah sakit dan menunggu jemputan keluarga. Keduanya tidak membawa identitas saat mengalami kecelakaan parah tersebut.

"Korban tidak memiliki identitas sama sekali, SIM dan sebagainya. Bagi keluarga yang merasa kehilangan anaknya atau pun keluarga korban harap mendatangi RS Otista," kata Zazid.

(bbn/bbn)