Silau Lampu Mobil, Pemotor di Cikupa Subang Tercebur ke Sungai

Dian Firmansyah - detikNews
Minggu, 28 Nov 2021 09:22 WIB
Subang -

Seorang pemotor hilang tercebur di sungai Tarum Timur Dusun Cikupa, Desa Kiarasari Kecamatan Compreng Kabupaten Subang. Insiden ini terjadi pada Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 22.30 WIB, ketika korban dan rekannya akan melakukan COD penjualan helm ke Pagaden. Namun di tengah perjalanan korban silau melihat lampu mobil dari arah berlawan hingga oleng dan tercebur sungai.

"Menurut keterangan saksi yang selamat, pada saat mau melewati jembatan Tarum Timur di arah selatan ada kendaraan roda empat (mobil) yang lampunya silau sehingga jalan tidak terlihat, tepat di pinggir jembatan motor oleng dan masuk sungai (tercebur)," ujar Aep saepudin, Danton Damkar Subang melalui pesan singkat, Minggu (28/11/2021).

Masih kata Aep, kecepatan motor korban cukup kencang sehingga ketika korban kurang fokus melihat jalan, laju motor tidak terkendali dan akhirnya terjun ke sungai.

Diketahui saat kejadian, sepeda motor itu dikemudikan oleh Dasipin (30) berboncengan dengan Yudi (20), keduanya warga setempat.

"Yudi berhasil selamat, namun Dasipin belum ditemukan. Saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian sejak semalam dilaporkan hingga saat ini," kata Aep.

Petugas dari Damkar Kabupaten Subang, Tagana, TNI, Polri dan Masyarakat masih melakukan pencarian dengan menerjunkan 1 unit LCR dan mesin pendorong. Petugas masih menyisir di sekitar titik korban tercebur.

(ern/ern)