BMKG Bandung: Hujan Ringan hingga Lebat Merata di Jabar Hari Ini

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 28 Nov 2021 07:42 WIB
Pedestrian di kawasan Sudirman selau dipadati para pejalan kaki meski giguyur hujan. Begini penampakannya.
Foto: Rifkianto Nugroho
Bandung -

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung memprakirakan hari ini, Minggu (28/11/2021) cuaca di Jawa Barat Berpotensi hujan ringan hingga lebat.


Pagi
Berpotensi hujan ringan di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Garut, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Kuningan.

Siang dan Sore
Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kabupaten Pangandaran, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis.

Potensi hujan sedang hingga lebat di Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Kuningan, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Majalengka.


Malam
Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Garut, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Cirebon.


Dini Hari

Berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Sukabumi.


Peringatan Dini

Waspada Potensi hujan sedang hingga lebat di Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Kuningan, Kabupaten dan Kota Cirebon. Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten Indramayu, dan Kabupaten Majalengka, pada waktu Siang hingga malam hari.

(wip/ern)