DPW Gelora Jabar Siapkan Kejutan untuk Pileg 2024

Wisma Putra - detikNews
Minggu, 14 Nov 2021 14:33 WIB
Partai Gelora Jabar menyiapkan kejutan untuk Pileg 2024
Partai Gelora Jabar menyiapkan kejutan untuk Pileg 2024 (Foto: Istimewa)
Bandung -

Sejumlah partai mulai memanaskan mesin untuk persiapan pemilu 2024 termasuk Gelora. DPW Gelora Jabar bahkan mengklaim akan membuat kejutan di Pileg 2024.

Ketua DPW Gelora Jabar Haris Yuliana mengaku akan banyak kejutan dari partai Gelora Indonesia khususnya di Jabar menjelang Pileg 2024. Salah satunya banyak politisi senior yang akan bergabung.

"Tunggu tanggal mainnya, akan banyak politisi senior, baik itu nasional maupun daerah yang siap bergabung (Partai Gelora) dan menggebrak membuat gagasan-gagasan segar demi bangsa Indonesia," kata Haris dalam keterangan yang diterima, Minggu (14/11/2024).

Menurutnya saat ini Partai Gelora Indonesia sedang dalam trend positif. Sedikit demi sedikit menggerogoti partai-partai nasionalisme.

"Orang masih berfikir bahwa keberadaan partai Gelora hanya akan mengganggu partai Islam, padahal ideologi partai Gelora adalah religius nasionalis," katanya.

Di samping itu, Haris menganggap Hari Pahlawan yang diperingati beberapa waktu lalu menjadi momentum penting bagi partainya.

Mengingat, pendirian Partai Gelora Indonesia sendiri merupakan sebuah ikhtiar awal untuk menjadi pahlawan bangsa.

"Ketika kita merubah sebuah peradaban dan Indonesia menjadi kekuatan dunia ke-5 yang menikmati adalah anak cucu kita," ujar Haris

Simak juga 'Saat Anis Matta Dorong Transparansi Tentang Penilaian PPKM':

[Gambas:Video 20detik]




(wip/mud)