Lima Driver Ojol Diserang Sekelompok Orang di Bandung

Yudha Maulana - detikNews
Minggu, 07 Nov 2021 19:20 WIB
Video Viral Driver Ojol Diserang di Bandung
Viral video sejumlah orang menyerang driver ojol di Kota Bandung. (Foto: tangkapan layar video viral)
Bandung -

Lima driver ojek online (ojol) menjadi sasaran penyerangan sekelompok orang tak dikenal di Jalan Titiran, Kota Bandung. Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat sejumlah pria tiba-tiba mengejar driver ojol yang mangkal di dekat lapangan olahraga.

Insiden penyerangan itu berlangsung pada Sabtu (6/11) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Terlihat seorang pelaku berlari, lalu menendang sepeda motor driver ojol yang terparkir hingga terguling. Tiga pelaku lainnya memukul motor tersebut dengan menggunakan ranting kayu secara membabi buta.

Tak berselang lama, beberapa pelaku kemudian mengejar seorang pengemudi ojol yang terlihat sudah menyerah di dekat kamera CCTV. Namun, para pelaku tetap memukuli korban sebelum akhirnya melarikan diri.

Sebagaimana dilihat detikcom dari video yang diunggah akun @infobandungkota, lalu lintas di sekitar Jalan Titiran terpantau masih ada kendaraan yang lalu lalang.

AW (35), salah seorang korban pemukulan mengatakan, kejadian itu berawal saat ia hendak berpamitan untuk pulang kepada teman-temannya usai ngojek. Tiba-tiba, ujar AW, pelaku yang berjumlah kurang lebih 10 orang datang dengan menggunakan sepeda motor.

"Satu motor itu berdempetan tiga orang," ujar AW saat dihubungi, Minggu (7/11/2021).

"Iya lagi nongkrong tiba-tiba diserang. Luka sih enggak ada, tapi motor saya kena sasaran. Saya pakai helm, ada yang memukul di belakang pakai bata dua kali. Teman saya ditendang yang di depan CCTV, memang agak parah juga," ujar AW melanjutkan.