Polisi Kesulitan Ungkap Geng Motor Pembacok Mati Pemuda Cianjur

Ismet Selamet - detikNews
Rabu, 27 Okt 2021 14:22 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi kasus pembacokan (Foto: dok.detikcom)
Cianjur -

Anggota geng motor yang membacok mati seorang pemuda di Bocongpicung Cianjur masih berkeliaran. Meski kasus sudah hampir dua bulan berjalan, polisi masih kesulitan mengidentifikasi identitas pelaku.

Kapolsek Bojongpicung Iptu Eriyanto mengatakan polisi belum menemukan titik terang terkait kasus pembacokan yang menewaskan Saepul (22) pada Rabu (8/9). Menurutnya, rekaman CCTV yang buram membuat polisi sulit mengidentifikasi kendaraan ataupun wajah para pelaku.

"Belum (tertangkap). Sedikit pelik. Karena CCTV-nya kurang jelas, jadi sulit mengidentifikasi identitas pelaku," ujar Eriyanto, Rabu (27/10/2021).

Tim gabungan tengah berkoordinasi dengan tim IT Polda Jabar untuk memperjelas video CCTV sehingga kendaraan dan wajah para pelaku bisa diidentifikasi. "Informasi terakhir, Polres Cianjur koordinasi dengan Polda untuk memperjelas video CCTV. Mudah-mudahan ada hasilnya sehingga kasus bisa segera terungkap dan pelaku secepatnya tertangkap," ucap Eriyanto.

Sekadar diketahui, dua pemuda asal Kampung Mekarjaya, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, yakni Saepul (22) dan Juliana (21), diserang anggota geng motor. Saeful tewas akibat luka serius di bagian perut.

(bbn/bbn)