Dua Pemotor Tanpa Identitas Tewas Masuk Parit di Serang

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Selasa, 26 Okt 2021 16:06 WIB
ilustrasi mayat
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Serang -

Dua pengendara tanpa identitas tewas masuk ke parit diduga karena kecelakaan di Kasemen, Kota Serang. Diduga, pengendara yang berboncengan ini mengalami kecelakaan.

Kecelakaan terjadi di jalan sepi kawasan Sawah Luhur dekat ke Banten Lama. Dua korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas.

Jenazah pertama, yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ada di parit. Sedangkan jenazah diketahui memakai baju biro yang tergeletak di pinggir jalan.

"Dugaan awal masih dalam proses penyelidikan, kalau murdi kecelakaan atau belum, masih proses. Dugaan awal kecelakaan," kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar dikonfirmasi, Serang, Selasa (26/10/2021).

Polisi masih mengalami kesulitan melakukan identifikasi penyebab kecelakaan. Karena, lokasi ditemukannya jenazah itu di lokasi sepi dan tidak ada saksi mata. Korban sendiri awalnya ditemukan warga yang sedang melintas.

"Karena saksi sedikit, kita lagi gali keterangan dari yang di sekitar situ," ujarnya.

Dua jenazah itu saat ini sudah dibawa ke RS dr Dradjat Prawiranegara Serang. Tim lanjutnya masih mencari informasi mengenai identitas keduanya.

"Sekarang kita masih cari keluarganya. Dua-duanya meninggal diduga mereka berboncengan berdua," pungkasnya.

(bri/mud)