Tanpa Kimia, Ini Ramuan Rahasia Pembesar Mr P Warisan Mak Erot

Syahdan Alamsyah - detikNews
Selasa, 26 Okt 2021 11:25 WIB
Pewaris mak Erot ungkap ramuan rahasia pembesar Mr P
Pewaris mak Erot ungkap ramuan rahasia pembesar Mr P (Foto: Syahdan Alamsyah)
Sukabumi -

Menjadi legenda karena keahliannya memperbesar alat vital pria, Mak Erot semasa hidupnya diklaim pihak keluarga sudah menangani banyak pasien, tidak hanya dalam tapi juga dari luar negeri banyak yang sengaja datang untuk mereparasi Mr P atau alat vitalnya.

Tidak terhitung berapa banyak pasien yang ditangani emak cerita sang Cucu Aa Akmal, dalam sehari emak bisa menangani ratusan pasien. Mereka sengaja datang karena mendengar keampuhan pijat tradisional dan ramuan rahasia berikut minyak urut yang disebut-sebut paten memperbesar alat vital. Benarkah?

"Kalau bicara pasien semasa hidup dulu bisa ratusan, kediaman almarhum Emak di Cigadog sini sampai penuh sehari itu bisa 100 sampai 150 pasien. Itu juga alasan emak mewariskan ilmu ke anak-anaknya agar bisa membantu saking banyaknya pasien," kata Akmal di Kampung Cigadog Tonggoh, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/10/2021).

Akmal membeberkan beberapa ramuan rahasia yang merupakan warisan Mak Erot turun temurun yang tetap dilestarikan oleh pewaris ilmunya. Bagi keluarga penerus emak merupakan sebuah pantrangan ketika ramuan tersebut dirubah.

"Yang terlihat itu kan nasi lemang, ini juga bukan ketan yang bisa dibeli di pasar. Tapi berasnya berasal dari beras ketan yang tumbuh di tanah atau huma, kemudian terong pancasora yang tumbuh di sekitar kampung Cigadog kemudian terakhir ini tidak boleh dibocorkan berupa minyak urut yang dibuat asli oleh pewaris ilmu emak," ujar Akmal.

Akmal memastikan seluruh bahan yang digunakan sama persis ketika dilakoni oleh Mak Erot selama menjalani paraktik reparasi alat vital. Akmal menegaskan ramuan itu bisa saja ditiru, namun yang membedakan adalah tirakat atau lelaku spiritual para terapis yang memang mewarisi ilmu Mak Erot.

"Jadi dibuatnya tidak sembarangan juga, ada lelaki khusus yang harus dijalani oleh si pemegang ilmu warisan itu. Emak saja dulu ketika mendapat kemampuan itu sampai sakit dulu selama beberapa lama sampai akhirnya bisa mempraktikan kemampuannya," ungkap Akmal.

Terakhir yang tidak kalah penting adalah pemijatan, cara memijat hingga doa yang dibacakan oleh terapis asli juga sama persis dengan Mak Erot dulu.

"Ini yang terakhir, pasien dalam keadaan sadar bisa melihat dan merasakan langsung. Tanpa ada praktik kimia, tanpa ada suntikan apalagi vacum semuanya alami pijat tradisional dengan ada doa selama prosesi itu," jelasnya.

Sebelumnya, Akmal bersama anak-anak Mak Erot H Tobi, Buyak dan Nahrudin ayahnya terpaksa turun gunung untuk menangkal terapis abal-abal yang menjual nama Mak Erot untuk terapi Mr P namun pada praktiknya mereka menggunakan bahan kimia.

Akmal menyarankan kepada mereka yang ingin terapi untuk mencari tahu lebih dulu sebelum memasrahkan prosesi perbaikan alat vital kepada terapis abal-abal yang menjual nama neneknya.

"Bisa menghubungi saya langsung di nomor 081248433395 atau 083874520005 nanti akan saya bantu untuk memastikan apakah terapis yang didatangi itu asli keturunan Mak Erot atau bukan, karena ketika salah masuk ke terapis sembarangan bisa fatal untuk kesehatan alat vital," pungkas Akmal.

Simak Video: Keturunan Mak Erot Turun Gunung Gegara Terapis Abal-abal

[Gambas:Video 20detik]



(sya/mud)