Ini Sosok Sejoli Tewas di Tasikmalaya Akibat Luka Tembak

Deden Rahadian - detikNews
Senin, 25 Okt 2021 11:04 WIB
Tasikmalaya -

Polisi mengungkap kasus sejoli tewas di Tasikmalaya. Siapa sosok pria dan wanita dewasa yang bersimbah darah akibat luka tembak itu?

Sekadar diketahui, warga digegerkan penemuan mayat sejoli dalam kamar kontrakan di Dusun Cibodas Pasar, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/10). Polisi menyelidiki kasus ini dan mengungkap identitas dua mayat tersebut.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan jasad wanita itu inisial W berusia 42 tahun dan pria inisial S. "Pria itu usia 56 tahun," ucap Aszhari, Senin (25/10/2021).

Informasi dihimpun, wanita inisial W itu bekerja sebagai sekuriti di salah satu perusahaan. Sedang pria S seorang pensiunan. Namun Aszhari tidak merinci apakah S ini pensiunan Polri atau TNI.

Polisi menyebut sejoli tewas akibat luka tembak. Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan proyektil peluru.

"Kami temukan dua proyektil peluru yang diduga menewaskan dua orang tersebut," ucapnya.

"Ini sinkron dengan hasil dari autopsi bahwa penyebab kematian adalah terkena tembakan. Keduanya meninggal karena luka tembak," kata Aszhari menambahkan.

(bbn/bbn)