Pelajar di Sukabumi Terkapar dengan Celurit Menancap di Kaki

Syahdan Alamsyah - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 19:33 WIB
Pelajar Sukabumi terkapar dibacok orang tak dikenal.
Foto: Pelajar terkapar dibacok orang tak dikenal (Istimewa).
Sukabumi -

AR (17), pelajar SMKN 1 Sukalarang, Kabupaten Sukabumi terkapar usai dibacok pemotor berboncengan tiga. Nyawa pelajar tersebut selamat setelah warga mendatangi lokasi dan membawanya ke rumah sakit.

Informasi diperoleh detikcom, saat kejadian korban tengah dalam perjalanan pulang menuju rumahnya menggunakan motor berboncengan bersama temannya. Sesampainya di Kampung Ciseke, Kecamatan Kebonpedes, Sukabumi korban tiba-tiba dipepet motor yang ditumpangi tiga pelajar diduga dari sekolah lain.

"Kejadiannya cepat, korban berjalan kaki langsung dipepet. Celurit langsung diarahkan ke kaki korban dan menancap gagangnya lepas. Korban langsung tergeletak di jalan," kata warga di sekitar lokasi kepada wartawan, Senin (18/10/2021).

Melihat kejadian itu, kata saksi, sejumlah warga langsung mendatangi lokasi dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi langsung membawa korban ke rumah sakit.

"Polisi datang dan membawa korban ke rumah sakit, yang ngeri itu celuritnya masih menancap di kaki," lanjut saksi tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy G Jaya Sakti membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kejadian sekitar pukul 12.30 WIB, kami menerima laporan adanya pembacokan seorang pelajar dari salah satu SMK di Sukalarang dan terduga pelaku berasal dari salah satu SMK lain," kata Tommy kepada wartawan.

Tommy membenarkan senjata yang digunakan pelaku berupa celurit panjang atau biasa disebut Corbek. "Kami masih menghimpun keterangan dari saksi-saksi berikut korban yang kini masih mendapat penanganan medis. Kemudian karena ini menyangkut pelajar, maka kami akan melakukan antisipasi kepada sekolah yang bersangkutan supaya kejadian tersebut tidak terulang kembali," ujar Tommy.

Lihat juga video 'Pria Bacok Pemotor di Jalanan Dibekuk, Emosi karena Istri Dibawa Lari':

[Gambas:Video 20detik]



(sya/mso)