ADVERTISEMENT

Truk Oleng Seruduk Warung di Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Senin, 11 Okt 2021 09:07 WIB
Truk Oleng Tabrak Truk di Sukabumi
Truk menabrak warung di Sukabumi. (Foto: istimewa)
Sukabumi -

Truk bernomor polisi BE-3351-CD menabrak warung di Kampung Cicangkudu, Kabupaten Sukabumi. Sopir truk terluka akibat kecelakaan tunggal itu.

Benturan saat kecelakaan itu terdengar keras oleh warga sekitar lokasi kejadian, Senin (11/10/2021), pukul 04.15 WIB. "Entah kenapa, truk tiba-tiba oleng saat melintasi kelokan jalan dan langsung menghantam warung," kata Randi, pengguna jalan.

Yuli, kerabat pemilik warung mengatakan, kondisi tempat jualan itu dalam keadaan kosong. Ia mengaku mendengar suara keras saat truk menghantam warung milik pamannya, Maulana.

"Terdengar suara hantaman keras dan derak kayu patah. Kebetulan posisi rumah berseberangan dengan warung milik paman saya itu. Paman masih berada di rumah saat kejadian itu," ucapnya.

"Warung belum buka karena masih subuh. Informasinya, truk itu mau ambil udang ke Tegalbuleud dari Lampung," ujar Yuli menambahkan.

Sopir truk terluka akibat insiden kecelakaan tunggal ini. "Sopir mengalami luka ringan. Kerugian warung dari insiden ini belum dihitung," kata Yuli.

(sya/bbn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT