Istri Pembunuh Bos Toko Emas di Bandung Diperiksa Polisi

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Senin, 27 Sep 2021 14:07 WIB
Ilustrasi pembunuhan di kamar
Ilustrasi kasus pembunuhan (Ilustrator: Edi Wahyono/detikcom)
Bandung -

Polisi masih menyelidiki kasus perampokan dan pembunuhan bos toko emas di Bandung. Sejumlah saksi diperiksa polisi, termasuk istri dari pelaku.

"Sudah kita periksa dua orang (istri pelaku)," ujar Kapolsek Sumur Bandung Kompol Septa Firmansyah kepada wartawan, Senin (27/9/2021).

Identitas para pelaku sudah diketahui polisi. Termasuk satu orang yang masih buron. Polisi meminta keterangan istri pelaku guna mengungkap kasus tersebut.

Sementara itu, dua orang yang sempat buron itu salah satunya sudah ditangkap. Pelaku berinisial A ditangkap tim gabungan Unit Reskrim Polsek Sumur Bandung dan Satreskrim Polrestabes Bandung di Kebumen, Jawa Tengah.

"Walaupun jauh masih bisa kita tangkap," kata Septa.

Aksi perampokan dan pembunuhan tersebut terjadi di toko emas Gaya Baru, Jalan Ahmad Yani (Kosambi), Kota Bandung. Kejadian ini diketahui pada Senin (20/9) dini hari. Bos toko emas, T (60), tewas akibat ulah durjana perampok.

Pelakunya berjumlah tiga orang. Satu pelaku, inisial S (47), yang pertama ditangkap polisi. Selanjutnya polisi meringkus pria inisial A. Kini tersisa satu pelaku yang tengah diburu tim gabungan.

(dir/bbn)