Satu Pelaku Perampokan Toko Emas di Bandung Ditangkap!

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Senin, 20 Sep 2021 16:25 WIB
Toko Emas di Bandung Disatroni Kawanan Perampok
Foto: Perampokan toko emas di Kota Bandung (Dony Indra Ramadhan/detikcom).
Bandung -

Satu orang kawanan perampok toko emas di Bandung berhasil diamankan. Polisi tengah memburu pelaku lainnya berjumlah dua orang.

"Kita sudah mengamankan satu pelaku. Pelakunya sudah kita amankan," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo di TKP, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (20/9/2021).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kata Rudi, pelaku diduga berjumlah tiga orang. Dua orang yang belum ditangkap, masih dalam pencarian.

"Dari tiga orang, dua orang dalam pengejaran, DPO. Satu kita amankan dan kita kembangkan," kata dia.

Dalam kasus yang terjadi kemarin tengah malam itu, korban sekaligus diduga pemilik toko tewas. Korban berinisial S berusia 60 tahun itu tewas akibat benda tumpul.

Sebelumnya, sebuah toko emas di Bandung diduga jadi korban perampokan. Polisi tengah melakukan olah TKP di toko tersebut.

Toko emas bernama Gaya Baru tersebut terletak di Jalan Ahmad Yani (Kosambi) Kota Bandung. Toko emas di pinggir jalan itu dipasangi garis polisi pada Senin (20/9/2021).

Sejumlah petugas Reserse Kriminal Polrestabes Bandung sudah berada di lokasi. Tim inafis pun sudah datang untuk melakukan cek TKP.

(dir/mso)