Pembunuhan Sadis di Subang Belum Terungkap, Polisi: Butuh Ketelitian

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Jumat, 17 Sep 2021 12:36 WIB
Tim Bareskrim mendatangi TKP pembunuhan sadis di Subang
Foto: Bareskrim Polri datangi TKP pembunuhan sadis Subang (Dian Firmansyah/detikcom).
Bandung -

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Polisi menyebut perlu hati-hati dalam mengungkap kasus tersebut.

"Jadi kita butuh kehati-hatian dan ketelitian dari waktu ke waktu," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago saat dihubungi, Jumat (17/9/2021).

Selain waktu, Erdi mengatakan perlu ketelitian dari perbuatan-perbuatan dan alibi para saksi. Polisi tengah menggali posisi terakhir para saksi saat insiden berdarah itu terjadi.

"Karena harus betul-betul dengan menemukan petunjuk-petunjuk itu Insya Allah kita akan mengarahkan kepada bukti-bukti dan tersangkanya," kata dia.

Kasus ini sudah menjadi atensi. Bahkan Bareskrim Mabes Polri ikut terlibat membantu mengungkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

"Ya, kita all out, karena ini sudah menjadi atensi dari pimpinan jadi perhatian publik dan memerintahkan backup all out ke Polres Subang, semuanya turun untuk membantu," tutur dia.

Sebelumnya, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dua jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8). Identitas keduanya diketahui merupakan Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).

Simak juga video 'Rekonstruksi Mahasiswa PIP: Korban Tewas Usai Dipukul Bagian Perut':

[Gambas:Video 20detik]



(dir/mso)