Tim Bareskrim dan Polda Jabar Periksa Kembali TKP pembunuhan di Subang

Dian Firmansyah - detikNews
Kamis, 16 Sep 2021 18:49 WIB
Tim Bareskrim mendatangi TKP pembunuhan sadis di Subang
Tim Bareskrim mendatangi TKP pembunuhan sadis di Subang (Foto: Dian Firmansyah)
Subang -

Bareskrim Mabes Polri ikut turun tangan dalam mengungkap pembunuhan di Subang. Tim gabungan pun kembali mendatangi TKP pembunuhan.

Belasan petugas gabungan itu nampak mendatangi TKP pada Kamis (16/09/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, detikcom yang melihat dari seberang rumah itu melihat petugas memeriksa mulai dari tempat parkir mobil yang jadi penyimpanan jenazah, bagian belakang rumah hingga bagian dalam rumah itu.

Sekitar 1 jam 30 menit atau sekitar pukul 15.30 WIB, petugas selesai melakukan pemeriksaan TKP, namun ketika di cegat awak media, pimpinan dari Bareskrim porli enggak berkomentar Ikhwal pemeriksaannya di TKP. Ia melanjutkan perjalannya ke arah Subang kota di ikuti mobil lainnya.

Sementara Yosep (55) suami dari Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), kembali dilakukan pemanggilan oleh petugas, namun pemanggilan itu gagal karena sesuatu hal yang tidak diketahui pasti.

"Kita dapat undangan tapi karena satu dua hal tidak jadi hari ini, ya sudah bubar saja. Alasannya saya tidak tahu kami tidak ada masalah walaupun dicancel," ujar Rohman Hidayat Kuasa Hukum Yosep, ditemui di Mapolsek Jalancagak, Kamis (16/09/2021).

Rohman menyebutkan, ia tidak mengetahui pasti siapa saja yang dilakukan pemanggilan, namun ia mengatakan tidak mengakui perihal agenda pemanggilan ini.

"Saya kan pengacara Yosep, jadi yang saya tahu Yosep aja yang lainnya tidak tahu. Perihal pemanggilan kita hanya mendapatkan undangan terkait apanya tidak tahu apakah klarifikasi atau pemeriksaan tambahan," ungkapnya.

Hari ke-29 pasca ditemukannya dua jasad di dalam bagasi mobil, polisi masih belum bisa mengungkap siapa pelakunya.

(mud/mud)