3 Pemotor Tabrakan Beruntun di Purwakarta, Satu Orang Tewas

Dian Firmansyah - detikNews
Kamis, 02 Sep 2021 21:06 WIB
Poster
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Purwakarta -

Tiga pemotor terlibat tabrakan beruntun di jalan Raya Cikopo - Sadang, Kecamatan Bungursari, Purwakarta. Akibatnya, seorang pemotor tewas.

Kecelakaan terjadi pada pukul 16.00 WIB, dua sepeda motor terlibat tabrakan dari dua arah berbeda, sementara satu motor menabrak pemotor yang terjatuh.

"Kendaraan sepeda motor honda Vario nopol T 3098 MU yang datang dari arah cikopo menuju arah sadang, setibanya di TKP di jalan lurus pada saat akan mendahului kendaraan yang berada di depannya, motor ke kanan jalan kemudian bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor honda beat nopol T 4367 ME yang datang dari arah berlawanan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Iptu Jamal Nasir, melalui pesan singkat, Kamis (02/09/2021).

Jamsir, panggilan akrabnya menyebutkan, akibat kecelakaan ini satu pemotor tewas di lokasi kejadian setelah terjatuh akibat tabrakan dan kembali tertabrak dari arah belakang, sedangkan satu pemotor lainnya yang bertabrakan alami luka.

"Satu pemotor meninggal dunia dan satu luka, sementara satu pemotor lainnya belum diketahui identitasnya, usai kejadian melanjutkan perjalanan," katanya.

Kedua korban di bawa ke rumah sakit Siloam Purwakarta, dan kasus ini sudah di tangani unit laka Lantas Polres Purwakarta.

(mud/mud)