Panorama 360

Melihat Bandung dari Ketinggian di Trans Luxury Hotel

Wisma Putra - detikNews
Minggu, 22 Agu 2021 16:17 WIB
Hotel di Bandung
Spot melihat Bandung dari ketinggian (Foto: Trans Luxury Hotel Bandung)
Bandung -

Berkunjung ke Kota Bandung, tak lengkap rasanya jika tidak menginap di Trans Luxury Hotel Bandung. Selain lokasinya ada di posisi strategis, Hotel ini juga menyuguhkan tempat untuk melihat pemandangan Kota Bandung dari atas ketinggian di The 18th Restaurant and Lounge.

Jika cuaca mendukung, Anda juga bisa menikmati sunset dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel ini. Tempat ini sudah dilengkapi dengan area outdoor sehingga para tamu dapat menikmati kesegaran udara juga pemandangan memukau Kota Bandung.

Dari ketinggian lantai 18, The 18th Restaurant and Lounge tidak hanya menawarkan beragam menu-menu internasional yang inovatif dengan pelayanan terbaiknya, tetapi juga yang terpenting adalah pengimplementasian berbagai protokol pemerintah terkait Covid-19 sehingga para tamu akan senantiasa merasa nyaman dan aman.

Seluruh tamu maupun karyawan dipastikan memakai masker dan dalam keadaan sehat sebelum memasuki area hotel, dengan dilakukan pengecekan suhu tubuh serta penyediaan hand sanitizer yang tersebar di berbagai area publik.

Kapasitas dan lay out restoran disesuaikan dengan protocol physical distancing, begitu juga ketika berinteraksi dengan karyawan, tamu tidak perlu khawatir karena selain penggunaan masker, sarung tangan dan face shields (bagi karyawan yang kontak langsung dengan tamu), seluruh karyawan juga dipastikan mengimplementasikan physical distancing.

Selain itu seluruh area juga ditingkatkan kebersihan dan higienitasnya secara berkala dengan menggunakan disinfektan yang telah disertifikasi secara internasional mampu membunuh berbagai virus dan bakteri, termasuk virus covid-19.

Seluruh makanan dan minuman yang disajikan pun telah lolos sertifikasi HACCAP (hazard analysis critical control point) dari lembaga audit makanan & minuman internasional terkemuka, yang artinya komitmen di dalam memberikan produk makanan dan minuman yang higienis dan aman sangat tinggi.

Salah satu jenis kamar yang harus dicoba ketika staycation di The Trans Luxury Hotel adalah Celebrity Suite. Sesuai dengan namanya, suite seluas 95m2 ini sering dijadikan tempat menginap berbagai selebriti dalam dan luar negeri.

Tidak mengherankan, ruangan yang mewah dan luas dengan fasilitas terkini akan memanjakan para tamu selama berada disini. Selain area bedroom yang dilengkapi dengan king size bed, sofa yang luas juga working desk, Celebrity Suite juga memiliki area dining room, living room juga small pantry.

Area kamar mandinya sendiri dilengkapi dengan bathtub, shower juga high-tech toilet dengan berbagai amenities mewah dari Acqua di Parma. Tidak hanya itu saja, para tamu yang menginap disini akan menikmati berbagai buah-buahan segar juga makanan ringan yang disediakan secara complimentary sambil menikmati indahnya view Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Selain itu para tamu juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan, di antaranya area check-in dan check-out di Private Reception, 24 hours butler service, juga akses ke The Club Lounge di lantai 18 untuk menikmati high tea dan evening cocktail. Bagi keluarga yang travelling dengan anak kecil tersedia pula layanan in-room children tent yang tentunya akan membuat si kecil semakin bahagia.

Anda juga, bisa mengajak anak-anak bermain di kolam renang yang ada di hotel ini. Kolam renang di Trans Luxury Hotel memiliki kolam pasir putih yang bisa menjadi tempat bermain asyik bagi anak-anak.

(mud/mud)