Percepat Herd Imunity, Vaksinasi COVID-19 untuk Remaja Bandung Dikebut

Wisma Putra - detikNews
Minggu, 15 Agu 2021 12:54 WIB
Vaksinasi COVID-19 di Bandung
Foto: Vaksinasi COVID-19 di Bandung (Wisma Putra/detikcom).
Bandung -

Vaksinasi di kalangan milenial Jawa Barat terus dikebut. Sejumlah remaja ikut serta dalam proses vaksinasi COVID-19 tahap dua di Bandung.

Vaksinasi remaja tersebut, digelar di kantor DPW PAN Jawa Bara, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (15/8/2021). Para remaja tampak antusias mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh partai besutan Zulkifli Hasan itu.

"Alhamdulillah kami dari DPW PAN Jabar melaksanakan vaksinasi massal untuk hari ini yang diprioritaskan untuk remaja," ucap Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari.

Desy mengatakan dikebutnya vaksinasi terhadap remaja ini guna mendukung percepatan herd immunity di Indonesia. Dengan begitu, aktivitas masyarakat terlebih untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang sempat jatuh bisa dipercepat.

"Demi mempercepat pemulihan ekonomi bangsa akibat pandemi ini," katanya.

Vaksinasi terhadap remaja ini juga sekaligus untuk mengenalkan gedung DPW PAN Jabar yang baru. Gedung PAN yang baru juga mengenalkan konsep milenial.

"Ini sebagai soft opening gedung kami yang baru, yang memang ramah untuk anak-anak muda. Jadi selain kafe di tempat ini pun disediakan meeting room dan kantor. Namun untuk bagian bawah gedung atau lantai satu, memang bentuknya kafe yang dipastikan harga makanan dan minumannya terjangkau," kata Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan PAN Jabar Dessy Susilawati.

Rencananya gedung baru ini akan diresmikan pada 25 Agustus mendatang oleh Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan elit politik di Jabar.

(wip/mso)