Cerita Horor Tawuran Brutal yang Renggut Nyawa Pelajar Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Jumat, 06 Agu 2021 13:31 WIB
ilustrasi tawuran
Ilustrasi tawuran pelajar (Ilustrator: Mindra Purnomo)
Sukabumi -

Warga Gang Sawo, Kabupaten Sukabumi, yang tinggal tidak jauh dari di sekitar Rel Kereta dan ruas Jalan Sukabumi-Bogor, dikejutkan dengan aksi tawuran pelajar. Insiden berdarah tersebut mengakibatkan satu pelajar tewas.

Sulaeman, warga setempat, tidak melihat langsung kejadian tawuran brutal tersebut. Namun saat beberapa korban akibat luka bacokan dibawa teman-temannya diselingi teriakan, ia melihat darah berceceran membasahi bantalan rel kereta api.

"Kalau melihat tawurannya langsung sih enggak. Saya sedang duduk, tidak lama terdengar suara teriakan-teriakan begitu. Lalu ada yang digotong, lihat darah berceceran. Apalagi di rel kereta api, penuh dengan darah," kata Sulaeman, Jumat (6/8/2021).

Posisi Sulaeman memang dekat dengan beberapa korban yang diselamatkan teman-temannya. Ia menyaksikan pemandangan horor tersebut.

"Saya posisi di atas rel kereta api, lihatnya ya lagi pada digotong. Lihat darah begitu, ngeri bener," katanya.

Dia mengungkapkan dua kubu pelajar yang terlibat tawuran itu dari SMK Dwi Darma (DD) dan SMK Teknika Cisaat (Texas). Kedua SMK ini memang sering terlibat tawuran di lokasi tersebut.

"Tawuran memang sering terjadi di sini, kalau masalah ini sampai gede begini mah baru itu. Kalau tawuran biasa mah sering, hampir tiap hari kadang-kadang di Palagan," ucap Sulaeman.

Lengkingan teriakan membuat gaduh pada Kamis (5/8) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Sejumlah pelajar saling serang di kawasan tersebut. Mereka yang terdesak berlarian ke gang terdekat dan sekitar rel kereta api.

Warga tidak tahu persis ada berapa banyak yang terlibat tawuran, namun bisa dipastikan lebih dari 10 orang masing-masing sekolah. Satu orang tewas mengenaskan akibat tawuran pelajar tersebut.

Simak juga 'Dibubarkan Polisi, Tawuran di Makassar Pakai Bom Molotov-Anak Panah':

[Gambas:Video 20detik]



(sya/bbn)