Pria Coba Bunuh Diri Depan Balkot Bandung Ternyata Pimpinan AKAR

Wisma Putra - detikNews
Rabu, 04 Agu 2021 15:35 WIB
Seorang pria diduga mencoba bunuh diri di depan Balai Kota Bandung
Lokasi pria diduga mencoba bunuh diri di Bandung (Wisma Putra/detikcom)
Bandung -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria diduga mencoba bunuh diri di depan gerbang kantor Wali Kota Bandung. Pria inisial GB itu ternyata Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Jabar (sebelumnya ditulis Ketua Harian AKAR Kota Bandung).

Identitas tersebut terungkap setelah petugas PMI Kota Bandung menunjukkan foto KTP korban.

"Untuk luka, di leher dan perut," kata petugas PMI Kota Bandung Ranting Astanaanyar Andi Yogapratama di lokasi kejadian, Rabu (4/8/2021).

Andi menyebut luka yang ada di leher dan perut korban itu diduga sabetan senjata tajam. "Dugaan pisau, korban di RSHS," ujarnya.

Ciri-ciri yang disebutkan Yoga sama persis dengan perawakan Ketua Harian AKAR Jabar berinisial GB, salah satunya memiliki rambut panjang.

"Iya," tambah Yoga.

Salah satu sekuriti Pemkot Bandung Shandy menyebut korban mengenakan kemeja putih dan celana jins. Ia juga membawa bendera.

"Pakai kemeja putih, celana Levi's, bawa bendera. Benderanya kurang tahu. Bendera kurang tahu juga, terus bawa tas selendang," ujarnya.

Simak juga 'Pasar Baru Bandung Kembali Dibuka, Tapi Masih Sepi Pengunjung':

[Gambas:Video 20detik]



(wip/mud)