Mayat Wanita Terbungkus Karpet di Serang Diduga Dibunuh

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Rabu, 28 Jul 2021 11:31 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
(Foto: Ilustrasi/Thinkstock)
Serang -

Mayat perempuan tanpa identitas di gundukan pasir dibungkus karpet diduga korban pembunuhan. Hasil identifikasi sementara kepolisian menemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Iya (diduga dibunuh), ada tanda-tanda kekerasan tapi masih menunggu visum dari RSDP (dr Dradjat Prawiranegara)," kata Kapolres Serang AKBP Mariyoni, Rabu (28/7/2021).

Kondisi jenazah itu, menurut Kapolres, sudah dalam keadaan membusuk. Sehingga itu menyulitkan kepolisian untuk identifikasi karena sidik jari yang sudah rusak.

"Jadi belum kita identifikasi, jadi sekarang kita lebih intensifkan lagi dan koordinasi dengan pihak identifikasi Polda untuk mengetahui identitas tersebut," jelasnya.

Penemuan mayat perempuan terkubur di gundukan pasir itu awalnya ditemukan warga di daerah Cikande, Kabupaten Serang pada Selasa (27/7). Saat itu, ada warga yang akan mengambil pasir di pinggir jalan.

Warga itu lantas kaget karena ada bungkusan karpet dan mengeluarkan bau. Ia lantas kemudian melaporkan temuan itu ke Polsek Cikande karena curiga ada jenazah.

(bri/mud)