Geger Mayat Pria Penuh Luka Bacok Ditemukan di Gubuk Sawah Pandeglang

Rifat Alhamidi - detikNews
Senin, 26 Jul 2021 14:19 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
(Foto: Ilustrasi/Thinkstock)
Pandeglang -

Warga Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang, Banten digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di gubuk tengah sawah. Mayat yang diketahui bernama Suganda (50) itu ditemukan sudah bersimbah darah dan penuh luka bacokan.

Menurut informasi, mayat Suganda pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Sadam Husen (25) sekira pukul 06.00 WIB. Saat itu, Sadam berteriak histeris ketika menemukan jasad ayahnya sudah tak bernyawa dengan posisi tergeletak di dalam gubuk tersebut.

"Betul ada penemuan mayat. Anggota kami sampai saat ini masih melakukan olah TKP," kata Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi saat dikonfirmasi detikcom di Pandeglang, Banten, Senin (26/7/2021).

Saat kejadian, teriakan Sadam didengar oleh warga lain yang kebetulan sudah berada di sawah. Warga pun kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak desa dan diteruskan ke kepolisian.

Sekira pukul 07.30 WIB, polisi sudah tiba di lokasi. Mereka kemudian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari keluarga korban terkait peristiwa tersebut.

"Keluarganya tadi sudah kami mintai keterangan. Jenazahnya sudah dibawa untuk diotopsi, sampai sekarang kami masih menunggu hasil laporannya," ujarnya.

Meski ditemukan luka bacokan di tubuh korban, Fajar belum bisa menyimpulkan kejadian tersebut. Pihaknya mengaku masih menunggu hasil otopsi dari RSUD Pandeglang untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Masih belum diketahui penyebabnya. Nanti saya update lagi yah kalau ada perkembangan," pungkasnya.

(mud/mud)