Kocak! Kondangan Warga di Kuningan 'Didatangi' Ambulans hingga Ekskavator

Bima Bagaskara - detikNews
Minggu, 25 Jul 2021 11:47 WIB
Kocak! ekskavator hingga ambulans datangi kondangan warga di Kuningan
Kocak! ekskavator hingga ambulans datangi kondangan warga di Kuningan (Foto: tangkapan layar video)
Kuningan -

Video pernikahan yang dilakukan oleh seorang warga di warga tampak digelar seperti menggunakan sistem drive true. Pasalnya beberapa kendaraan melintasi persis di depan pelaminan.

Uniknya, kendaraan yang melintas di tengah acara pernikahan itu bukanlah kendaraan pribadi, melainkan kendaraan-kendaraan seperti mobil ambulance, mobil pickup pengangkut kambing, truk Fuso hingga alat berat berupa ekskavator.

Dalam video itu juga terlihat beberapa orang yang diduga merupakan pihak keluarga pengantin sibuk memberikan mengarahkan kendaraan yang melintas. Selain itu, tidak sedikit juga orang di video tersebut yang tertawa karena merasa aneh dengan banyaknya kendaraan yang melintas di tengah acara.

Dalam unggahannya akun @noey.arasima menuliskan keterangan 'Indahnya weddingnan di Indonesia'. Lokasi pernikahan tersebut diketahui berada di Desa Cipakem, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan.

Saat dikonfirmasi pemilik akun bernama Muhammad Nur membenarkan video tersebut direkam sendiri olehnya. "Iya benar itu saya yang rekam sendiri," kata Nur saat dihubungi detikcom melalui sambungan telepon, Minggu (25/7/2021).

Nur yang merupakan seorang fotografer wedding ini menjelaskan acara pernikahan itu dilangsungkan pada hari Sabtu (24/7) kemarin. Saat itu dirinya sedang mendapat job memotret di acara pernikahan tersebut.

"Itu lokasinya di Desa Cipakem, Maleber. Kebetulan saya lagi jadi fotografer di situ nah pas ada mobil-mobil lewat itu iseng saya rekam aja. Itu acaranya kemarin hari Sabtu," tandasnya.

Simak juga 'PNS di Cianjur Nekat Gelar Hajatan, Langsung Dibubarkan!':

[Gambas:Video 20detik]



(mud/mud)