Polisi Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kota Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Jumat, 23 Jul 2021 17:58 WIB
Polisi membagikan ratusan paket sembako untuk warga di Sukabumi
Polisi membagikan ratusan paket sembako untuk warga di Sukabumi (Foto: Syahdan Alamsyah)
Sukabumi -

Personel kepolisian di Kota Sukabumi menyebar ratusan paket sembako untuk warga terdampak pandemi COVID-19 di wilayah hukumnya. Paket sembako tersebut merupakan CSR perusahaan swasta di Sukabumi.

Ratusan paket sembako tersebut disalurkan Jajaran Polres Sukabumi Kota kepada warga masyarakat yang tinggal di kawasan Slum area di wilayah Kelurahan Subangjaya Cikole dan Desa Langensari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

"Hari ini kami bersama PT. Pratama membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, yang terdampak pandemi Covid dan komunitas seni yang saat ini mengalami kesulitan dalam pekerjaannya," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media, Jumat (23/7/2021).

Di titik Kecamatan Cikole, Kelurahan Subangjaya sekitar 87 paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu termasuk para jompo. Di titik kedua bantuan dibagikan ke Desa Langensari Kecamatan Sukaraja sekitar 20 paket sembako.

"Semoga kegiatan ini bisa membantu kesulitan warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini," jelas Sumarni.

Terpisah, GM PT. Pratama Abadi Industri, Lutfi Achmad perusahaan swasta yang mendonasikan bantuan tersebut menyebutkan bahwa ratusan paket sembako itu merupakan bentuk CSR yang diselenggarakan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat.

"kepedulian perusahaan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini juga dampak daripada PPKM sehingga kita saling membantu kesulitan, hal-hal yang menyangkut ekonomi masyarakat," papar Lutfi.

(sya/mud)