Pengusaha Kuningan yang Corat-coret Fortuner 'Korban PPKM' Minta Maaf

Bima Bagaskara - detikNews
Rabu, 21 Jul 2021 13:27 WIB
Pengusaha Kuningan yang corat-coret Fortuner korban PPKM minta maaf
Pengusaha Kuningan yang corat-coret Fortuner 'korban PPKM' minta maaf (Foto: Bima Bagaskara)
Kuningan -

Muhammad Ali pria asal Kabupaten Kuningan yang mencorat-coret mobil Toyota Fortuner dengan tulisan 'Korban PPKM' akhirnya meminta maaf. Ali mengaku khilaf karena aksinya itu telah meresahkan masyarakat.

Bahkan Ali juga mendatangi langsung Bupati Kuningan Acep Purnama untuk menyampaikan permohonan maafnya. Ali menemui Acep di Pendopo Bupati Kuningan seusai melaksanakan salat Idul Adha, Selasa (20/7/2021) kemarin.

"Kami sowan ke Bupati karena bikin konten yang kurang menyenangkan khususnya untuk masyarakat Kuningan. Karena tidak sengaja konten ini ramai dimana-mana. Saya meminta maaf ke Bupati, jajaran serta seluruh masyarakat juga tenaga kesehatan," ucap Ali dalam keterangan yang diterima detikcom, Rabu (21/7/2021).

Ali yang merupakan seorang pengusaha kuliner ini mengaku khilaf telah membuat masyarakat Kuningan resah lantaran aksinya mencorat-coret mobil pribadinya dengan tulisan bernada protes PPKM Darurat.

Setelah meminta maaf, Ia pun berjanji untuk segera menghapus coretan-coretan di mobil Toyota Fortuner miliknya itu.

"Saya khilaf membuat video kemarin makanya kami sadar diri datang ke Bupati untuk meminta maaf juga kepada masyarakat Kuningan. Saya akan hapus coretan itu karena meresahkan masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kuningan Acep Purnama mengungkapkan aksi corat-coret mobil yang dilakukan Muhammad Ali telah membuat suasana menjadi kurang nyaman.

Namun Ia mengapresiasi langkah Ali yang dengan terbuka mengakui kesalahannya dan menyampaikan permohonan maaf.

"Pak Ali kemarin membuat suasana kurang nyaman di Kabupaten Kuningan terkait pernyataan dan sikapnya. Namun dia telah mengakui kekhilafan, menyesal dan memohon maaf. Oleh karena itu saya meminta ke masyarakat untuk menerima permintaan maaf Pak Ali," singkat Acep.

Simak video 'Pengakuan Pria di Kuningan Coret-Coret Mobilnya 'Korban PPKM'':

[Gambas:Video 20detik]



(mud/mud)